Senin, 02 Mei 2011

           Ingat banget, pas waktu nulis puisi yang ini... Ketika galau menghadang..haha.. Galau tingkat dewa sih sebenarnya.. (ngaku deh). Gara-gara suatu hal yang tak banyak teman2ku yang mengetahui cerita dariku tentangnya..:)
          Ada beberapa tmnku yang aku kasih cerita mengenai suatu hal yang ada kaitannya dengan puisi ini.. Gak tau kenapa pas sama mereka aku bisa cerita, padahal cerita ini udah lama banget sejarahnya..tp ga ada yang tau..haha banyak yg bilang aq tuh pinter bgt kalo nyimpen rahasia..wkwkwk dan anehnya lagi, kok betah2nya ya aku nyimpan cerita ini sendiri? padahal kalo anak2 laen sih udah dicurhatin.. aku enggak -_-
            Dan ga tau juga, walaupun aku gak cerita, aq ga ngerasa apa-apa..ga ngerasa tertekan atau gmn...Apa ini yg namanya 'gendheng' khronis..haha . Ada kejadian aneh juga, ga tau kenapa pas aku pertama kali ceritain hal ini ke tmn2ku itu, aku malah gampang nangis kalo ingat..wah kacau.. Mana nangisku pertama kali di tempat dan suasana yang enggak tepat bangeeettt!! huwaaaaaaaaa...malu kalo inget itu...:'( Tapi di sisi lain, aku hrs berterima kasih kepada mereka yang telah mau mendengar ceritaku..Dengan mereka aku bisa membagi kebahagiaan sekaligus kesedihanku. Kadang sesuatu itu nggak harus disimpan sendiri, tapi juga perlu untuk diceritakan, begitu pula sebaliknya.
            hmm..entah puisi yang keberapa utk menyuratkan hal ini.................





Apakah hal itu benar adanya...?

Atau hanya bualan semata..?


Sebuah perjalanan yg indah..

Tapi membuat hatiku tak tenang akan semua kebimbangan..

Mengapa mengorbankan waktu yg sangat lama?

Jikalau engkau tau..tak perlu untuk itu..

Apa aku harus kembli ke waktu itu?

Aq rasa tidak..
karena ini yg mungkin kau kehendaki..

Dan aku tak pernah tahu olehku sendiri..

Hanya ada rasa sesal bila dikenang..

Akn tetapi rasa senang akan ada bila dijalani..
Namun..rasa curiga akan selalu hadir 
bila tak jua ada hal yg bisa mematahkan kebimbangan itu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me :

Foto saya
Mantan Pelajar di SMAN 2 Madiun // Public Health Universitas Airlangga Surabaya // Bekerja untuk Indonesia Suka Makan // Suka Travelling // Suka Rame2 // Suka Baca Novel // Suka Nonton Film // Suka Galak // IG - Twitter : @yohanratihfe