Rabu, 07 Maret 2012

I'LL NEVER KNOW

Ternyata tidak seperti yang aku bayangkan dan harapkan pada tanggal 27 Februari 2012.
Memang hanya sedikit, atau bahkan bisa dibilang kecil sekali hal itu, hal yang dapat kulakukan.
Tapi, tak kusangka akan labih parah daripada biasanya.
Bahkan sangat berbeda drastis dengan kondisi yang diberikannya akhir2 ini.

Kecewa, jelas iya...
Aku akui itu. Karena memang seperti itu. Tak ada yang lain.

Berusaha untuk mengerti. Menyadari bahwa hal yang tidak diharapkan sedang terjadi.
Ada pikiran-pikiran busuk melintas tanpa permisi.
Pikiran yang memang harus dilakukan setelah dipikirkan.

Dan nyatanya sudah saya lakukan.
Setidaknya berkurang intensitas untuk mengingat hal-hal terkait.
Berniat saja tak cukup.
Yang pasti, aku sudah tidak mau melakukan ke - plin-plan-an seperti dulu.
Sekarang biarkan go with the flow...

Thanks for being my close friend (just like what you said on that time, even I didn't agree in it, and I just talked to my self)
I mean that I never knew close friend like ours. hahahaaa..

Yes, I'll see my self when I can say goodbye to you...:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me :

Foto saya
Mantan Pelajar di SMAN 2 Madiun // Public Health Universitas Airlangga Surabaya // Bekerja untuk Indonesia Suka Makan // Suka Travelling // Suka Rame2 // Suka Baca Novel // Suka Nonton Film // Suka Galak // IG - Twitter : @yohanratihfe