Senin, 26 November 2012

CELEBRATE YOUR 19th YEARS, PUBLIC HEALTH OF AIRLANGGA UNIVERSITY!!!

Beberapa hari yang lalu (Sabtu, 24 November 2012) adalah puncak perayaan ultah FKM UNAIR yang ke-19! Tak seperti biasanya, untuk memperingati ultah FKM yang jatuh pada tanggal 23 Oktober 2012 kali ini menampilkan budaya jawa, yaitu Reog Ponorogo dan Campursari. Heueuueueueueeheuu Jujur saja sedikit ngantuk2 gimana gitu ya, but no problemooo, katanya mau melestarikan budaya Indonesia? Cieeee...

Pagi hari, rutinitas tahunan  untuk mengawali Pensi yaitu senam pagi, aku telat sih gara2 kena jackpot ban bocor pas berangkat huhhhhh -______-

Akhirnya setelah senam pagi, lanjut jalan sehat, BARU KALI INI SAYA IKUT JALAN SEHAT SELAMA HAMPIR 4 TAHUN DI FKM!!! AMAJINGGG!!
Jangan bilang saya durhaka terhadap fakultas. Karena tahun pertama saya memang sdg tidak bisa mengkuti acaranya, yang tahun kedua dan ketiga saya jadi koor acara jadi harus standby di tempat utama, nah ini niiih baru tahun ke empat saya punya kesempatan terakhir sebagai mahasiswa untuk mengikuti acara jalan sehat. Tak mau saya melewatinya, walaupun teman sekelas cuma ada beberapa gelintir, tapi it's okay lah. Bahagia itu tak harus rame2..Hahaahha




Kembali dari jalan sehat, saatnya sarapan pagi sambil nonton Reog Ponorogo. Bertempat di lapangan selatan, wahhh heboh banget + konyol loh nih ya pemain reognya. Bikin terhibur badai...:D

Bersama dosen yang paliing baik hati
Pak Rachmat Hargono :)








Kelar itu semua, saatnya menanti undian kupon doorprize sambil nonton penampilan2 dari internal dan eksternal FKM UNAIR. Sayang sekali saya gak memotret mereka, karena tidak mood. hahahaaa 
Dan tanpa terkira-kira, untuk pertama kalinya saya ikut jalan sehat sebagai peserta, dan dengan 1 kupon  saja (biasanya pas jadi panitia dapat beberapa kupon  tambahan hehhee), SAYA DAPAT DOORPIZE! wakakakakkakk.. Sebuah Juicer. Ayeeee..Lumayan lah yaaa.. Di balik musibah ada hadiah hahhaa. Di balik ban bocor ada doorprize cethaarr membahana..heueheeuu..Ucapkan ALHAMDULILLAH...:)

Tak terasa memang, 3 tahun lebih hampir mencapai 4 tahun, semester akhir sudah saya lalui di FKM UNAIR ini. Fiuhhh..banyak sekali kesenangan dan juga kesedihan yang terlibat di dalamnya. Kekurangan yang ada padamu memang masih belum bisa tergantikan seluruhnya, namun apapun itu, FKM UNAIR telah menjadi bagian dari pendidikanku, darimu sedikit atau banyak aku pasti mendapatkan yang namanya ilmu dan pengalaman. Thanks my campus..

HAPPY BIRTHDAY TO YOU..:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me :

Foto saya
Mantan Pelajar di SMAN 2 Madiun // Public Health Universitas Airlangga Surabaya // Bekerja untuk Indonesia Suka Makan // Suka Travelling // Suka Rame2 // Suka Baca Novel // Suka Nonton Film // Suka Galak // IG - Twitter : @yohanratihfe