Kamis, 29 September 2011

TERIMA KASIH

Terima kasih..
Mungkin itu kata yg bisa kutuliskan sebelum aku memperkirakan bahwa akan ada waktu yg lebih lama untuk membuat kita semakin jauh..

Karena aku sudah benar2 tidak sanggup menunggumu

Karena aku sudah tidak ingin lagi menanti hal yang tak pasti

Terima kasih..
Kata itu ku tulis dengan diikuti tetesan air mataku..

Jujur..
Aku ingin menambahkan kata2 setelah kata itu..
Banyak sekali yang ingin aku tanyakan..
Banyak sekali yang ingin aku katakan..

Namun,untuk menuliskan kata terima kasih saja sulit bagiku
Apalagi dengan akhir pmbicaraan yg tidak ada korelasinya dengan ucapan terima kasih

Berniat mengakhiri pertemanan dengan cara yg membuat sakit hati oleh jalanku sendiri
Tapi apa memang semua ini salahku?
Kurasa tidak!
Dia yg masuk terlebih dahulu ke kehidupanku
Entah apa tujuannya
Tp setidaknya jangan sampai membuat berbagai persepsi yang berbeda2
Jangan membuat orang2 disekitarmu bertnya2

Aku lelah..
Ini sudah terlalu lama..
Terlalu lama digantungkan..
Kita selalu berbagi cerita tentang apapun..
Kecuali kebiasaan kita yang tak pernah menceritakan 1 hal..
1 hal yg disebut cinta..
Aku juga tidak pernah tahu mengapa kita tak pernah sekalipun membahasnya..
Mgpa tak prnh brcerita?
Padahal kita “teman baik,kan?”
Yg jelas,aku tak pernah tahu..
Sedikitpun tentang hatimu..

Ketika kau bertanya mengapa aku hanya berterima kasih,
Ketika kau bertanya apa aku marah,
Dan ketika kau meminta maaf,
Aku hanya merasa sedih..
Aku hanya merasa bahwa apapun yg ku lakukan adalah salah..
Aku tak akan pernah menjawab pertanyaan2mu itu
Karena aku hanya ingin mengakhiri perasaan sesak ini..
Aq tak mau lagi menggantungkan harapan yang tak pasti ini
Sebuah hal yang kusadari memang tak berguna pd akhirnya..

Yang aku tahu,
Aku mendapat pelajaran dar i semua ini

Dan
Yg perlu kau tahu,
Aku tak pernah marah karena aku bukan seorang pemarah
Aq hanya tak kuasa membendung prsaan menyiksa seperti ini yang sudah terlanjur ku lalui terlalu lama..

Terimakasih telah masuk ke kehidupanku dan memberi warna serta pelajaran berharga bagiku..
Maafkan jika aku membuat kesalahan sejak pertama kali bertmu sampai sekarang..
Maafkan jika aku tidak menjadi orang yang diharapkan..

TERIMA KASIH.. :’)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me :

Foto saya
Mantan Pelajar di SMAN 2 Madiun // Public Health Universitas Airlangga Surabaya // Bekerja untuk Indonesia Suka Makan // Suka Travelling // Suka Rame2 // Suka Baca Novel // Suka Nonton Film // Suka Galak // IG - Twitter : @yohanratihfe