Kamis, 12 April 2012

SEBELAS – DEAR YOU, NAMAMU ADALAH PERNIKAHAN HURUF YANG INGIN KUTAHBISKAN DI AWAL BULAN JULI

6. Dear you, DAN MENANGISLAH…
Tak selamanya, pedih itu berarti sakit. Kadang, tangis yang mengiring adalah bahagia yang tak kita sadari. Paling tidak, kita jadi mengerti apa sesungguhnya sakit ketika kita merasakan air mata mengalir. Inilah kebahagiaan sesungguhnya. - Moammar Emka (hal. 330)



13. Dear you, CINTA DAN KEJATUHANNYA
Jatuh cinta dan patah hati itu memang pasangan serasi. Ketika kita jatuh karena patah hati, cinta menautkannya kembali. Ketika jatuh da patah, bersyukurlah kita masih punya cinta dan hati. Ketika kita tak punya cinta dan hati, bersiaplah untuk jatuh dan patah.
- Moammar Emka (hal.334)

17.Dear you, CINTA DAN KESEDIHAN
Cinta dan kesedihan itu ternyata berjalan beriringan, hidup dalam ada dan tiadanya.
Cinta dan kesedihan itu ternyata berdiri sejajar seperti barisan pohon bambu. Saling melengkapi dalam tawa dan lukanya. Saling membunuh dalam semi dan punahnya. - Moammar Emka (hal.338)

33. Berani jatuh cinta berarti berani juga jatuh tanpa cinta. Berani jatuh cinta berani juga jatuh bersakit-sakit untuk cinta.
“Berani kamu jatuh cinta?”
“Berani! Asal sama kamu!”
- Moammar Emka (hal.345)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me :

Foto saya
Mantan Pelajar di SMAN 2 Madiun // Public Health Universitas Airlangga Surabaya // Bekerja untuk Indonesia Suka Makan // Suka Travelling // Suka Rame2 // Suka Baca Novel // Suka Nonton Film // Suka Galak // IG - Twitter : @yohanratihfe