Senin, 24 Oktober 2011

BAD mood, BAD time, BAD response,BAD day, .......

24102011

Hari ini hari Senin.Pagi hari setelah bangun tidur ya cuma seperti biasanya. Tak ada yang istimewa dan tak ada yang mengecewakan.

Tak ada hal yang ganjil sampai aku sampai di kampus dan melewati mata kuliah yang pertama. Jam kedua kosong, tak ada dosen. Jadilah aku hanya berbincang bersama teman2ku di lantai 1. Ketika itu tak ada suatu panggilan atau pemberitahuan yang mengharuskan aku untuk melakukan sesuatu atau berada pada suatu tempat.

Tiba-tiba ada salah satu dosen menghampiriku dan ke-5 temanku. Beliau membutuhkan bantuan di Yayasan Kanker Indonesia Cabang jatim tempat Beliau melakukan kegiatan sosialnya. Tak bisa kami menolak hal itu. Jadi,tanpa berlama-lama kami pun segera kembali ke kelas mengambil tas.

Tak tahu apa yang sebenarnya dilakukan oleh seorang temanku, yang pada intinya tanpa pemberitahuan, menyodorkan muka tidak mengenakkan dan bla..bla..blaa..
Apapun itu,poinnya adalah sudah membuat BAD MOOD...

Tak apalah.. aku hanya berusaha membiasakan diri dengan keadaan dan orang-orang yang bisa membuat moody. It's no problem.

Tetapi setelah membantu di YKI, saya benar-benar mendapatkan sesuatu yang berharga dan bermanfaat. Walaupun basic-nya sosial, tapi saya tertarik. Meskipun bantuan yang diberikan belum seberapa. Tapi saya senang. :)
GOOD CHANCE. Membuka pintu belajar.

Hari ini minggu ke-3 Perayaaan Dekan Cup. Lomba Pesta rakyat. Semacam lomba yang sering diadakan saat 17 Agustus di Desa-desa. :D
Persiapan yang lumayan lama, di bawah terik matahari yang benar-benar menyengat. Apalgi Surabaya dengan suatu suhu yang kebetulan bertambah panas akhir-akhir ini.
uhh... bingung. Keadaan panas, haus dan sebagainya menjadikan diri ini berubah gampang emosi. Jika ada yang tidak sesuai langsung emosi. Hmm...Syukurlah tak melewati batas. BAD RESPON yang membuat saya naik pitam. Kesalahan yang dibuat mereka. BAD TIME dan BAD WAY, itu yang ternyata terjadi ketika saya menemukan jawaban atas kesalahan itu yang membuat saya mereka tak bisa menyalahkan saya.

BAD DAY bila dilihat secara gamblang. Namun, today's A GOOD DAY too. Jika kita melihat sisi baik yang telah kita dapatkna. Meski samar, sedikit, sebentar, tak begitu terlihat oleh yang lain...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me :

Foto saya
Mantan Pelajar di SMAN 2 Madiun // Public Health Universitas Airlangga Surabaya // Bekerja untuk Indonesia Suka Makan // Suka Travelling // Suka Rame2 // Suka Baca Novel // Suka Nonton Film // Suka Galak // IG - Twitter : @yohanratihfe