Jumat, 21 Oktober 2011

Pretending to be.......

Walaupun dulu aku pernah mencaci maki,
Sempat ingin meninggalkan kalian,
Terlalu jenuh dengan semuanya..
Ya..memang karena belum terbiasa
Dan sifat labil menginginkan semua hal bisa kujalani tapi tak bisa hanya karena kalian..

Aku menumpahkan kekesalanku di berbagai tempat
Betapa senangnya ketika aku seperti mendapat 'teman' untuk mengoyak kalian...

Menantang yang lebih tinggi, aku pun tak takut pada saat itu,
Menghancurkan dan setidaknya lari dari kalian adalah harapan,
Itu hanya di awalnya..



Sementara yang lain selalu menggunjing dan mempermasalahkan apa yang aku dan kalian lakukan...
Saat berteriak...
Saat bergerak...
Saat berlari-lari...
Dari siang sampe malam...

Menemukan fokus pikiran dibawah tekanan
Mencari hal yang sama tapi sulit dicapai dengan berbagai cara
Menjatuhkan peluh diantara nafas yang terengah-engah
Berekspresi penuh di depan banyak mata

Pada akhirnya aku tahu aku sangat senang berada di tengah-tengahmu..
Beruntung sebelum aku belum beranjak dari tempat kecil itu..

Kini karena aku telah jauh, aku sangat merindukan segala sesuatu bersama kalian..
Lelah bercampur senang yang seperti itu hanya ada dalam kenangan..
Selalu..:)



Inspired from : TEATER AGNI @My Senior High School

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me :

Foto saya
Mantan Pelajar di SMAN 2 Madiun // Public Health Universitas Airlangga Surabaya // Bekerja untuk Indonesia Suka Makan // Suka Travelling // Suka Rame2 // Suka Baca Novel // Suka Nonton Film // Suka Galak // IG - Twitter : @yohanratihfe