Sabtu, 29 Oktober 2011

TIDAK TEPAT SAJA

Sebuah hal yang ditunggu, namun baru disadari ketika telah mendekati waktunya bahwa hal tersebut memang ditunggu.
Seperti semacam reminder mendadak. Diingat saat yang tidak tepat. Diingat saat yang tak biasa.

Yang pasti membuat semua keadaan menjadi seakan-akan memaksa agar semua diselesaikan dan ditemukan jawabannya.Tak mengerti bahwa waktu tak berpihak saat ini. Bercampur-aduk dengan beberapa hal yang tidak bisa ditinggalkan semua, tak bisa ditunda.

Berusaha sedikit untuk membuat hal yang ditunggu tersebut akan benar-benar ada pada waktunya.Akan tetapi ada sesuatu yang terjadi pada proses usaha itu. Mengganggu sekali. Berakhir dengan salah.

Kurang dua hari lagi. Mungkin memang tak salah jika aku memang mengharapkan suatu hari adalah tak berbeda dengan yang lalu. Kemudiah aku berpikir, untuk apa? indikator kepercayaan dan rasa? sepertinya bukan yang tepat. Namun tetap saja tak bisa dihilangkan begitu saja pikiran itu.Sangat sulit.

Jikalau memang terjadi seperti yang dulu, aku senang. Hanya saja pasti muncul pertanyaan, darimana tahunya? Tak ada yang tahu pasti..Dan aku tak akan bertanya pertanyaan bodoh itu.
Apabila tak terjadi, apa boleh buat. Berusaha tidak memikirkan hal itu, tapi tetap saja itu juga menimbulkan pertanyaan besar. Kenapa tidak dilakukan? Tak ada yang mengerti pasti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me :

Foto saya
Mantan Pelajar di SMAN 2 Madiun // Public Health Universitas Airlangga Surabaya // Bekerja untuk Indonesia Suka Makan // Suka Travelling // Suka Rame2 // Suka Baca Novel // Suka Nonton Film // Suka Galak // IG - Twitter : @yohanratihfe