Sabtu, 07 Januari 2012

AREA TOOK PICTURES FOR MEMORY BOOK

huhuuhuuu...hiks hiks hiks..
Jadi keinget sama beberpa tahun yang lalu, udah sering nangis2, sedih2 juga pas udah nyadar mau lulus. Bakalan pisah sama anak-anak gokil sedunia itu rasanya ngebayangin aja sedih. Banyak banget yang kupikirkan pada saat itu, mulai dari gimana nantinya keadaan teman-temanku pas kuliah? gimana kalo ga bisa serame dan segila mereka? gimana kalo ntar guyonannya ga masuk? huaaaahh banyak ketakutan yang bikin kita sedih kalo pisah. Kekompakan yang udah terjalin selama 3 tahun rasanya ga boleh diakhiri pada saat itu. Tapi, dibalik semua itu kita masih punya cara agar kita semua satu angkatan bisa ingat semuanya dan ada yang bisa dilihat-lihat kalo lagi kangen. hihihihih.. yah..walaupun sudah umum dibuat dimana-mana sebagai kenang-kenangan, tapi tetap saja membuat excited seluruh orang yang nantimya akan terpampang fotonya di dalam buku memori tersebut. Cek these photos out!













 Beberapa hal tentang foto memory book ini :
- Sesi foto ini buat nentuin jadwalnya super ribet luar biasaaaaa...
- Ada 2 sesi, sesi pertama itu di area sekolah buat yang dibagi kelompok buat per halaman, trus sesi kedua foto di bakorwil madiun buat yang sekelas sama-sama.
- Jelas banyak yang dandan..!hahahahaha
- Kelas kita ga dibolehin keluar area Kota Madiun sama Bapak Sus (wali kelas) pada saat itu. So, alternatif terakhir dipilihlah area sekolah dan Bakorwil Madiun. Padahal pengen maen yang jauuhhhh...haha
- Pembagian kelompok per halaman didasarkan pada undian. Walaupun kelas lain pasti foto perhalamannya itu dibagi menurut teman deketnya. Ahh itu tidak berlaku di kelasku. We are all close friends each others. :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me :

Foto saya
Mantan Pelajar di SMAN 2 Madiun // Public Health Universitas Airlangga Surabaya // Bekerja untuk Indonesia Suka Makan // Suka Travelling // Suka Rame2 // Suka Baca Novel // Suka Nonton Film // Suka Galak // IG - Twitter : @yohanratihfe