Selasa, 24 Januari 2012

HARI 9 KKN –BBM 45 UNIVERSITAS AIRLANGGA

Rabu, 25 Januari 2012. Hari ini agendanya ngajar di SD sama Hani. Memang bukan jadwalku untuk mengajar, tapi aku nggantiin mbak Talitha yang masih ngurus skripsi di kampus. Jam mengajarnya sih jam 09.20 WIB, dan dengan rasa tidak bersalah karena memang setauku itu, sampai jam 8 pun belum mandi, tapi untungnya sudah kelar sarapan. Pas mau nyuci piring, ketemu mbak Pipit yang udah kelar mandi, tak tanyain dia, "Mau kemana mbak?" | "Mau ngajarlah" | "Loh, bukannya gak ngajar ya mbak?" | "Heh..aku kan ngajar hari ini jam 08.10 di MI, kamu loh kok gak mandi2 sih?" | *syyooookkkkkk* "Loh mbak! sumpah?" | "Iya. liato jadwal ta.." | "Damn!!!! gue dapat jadwal Bahasa Inggris lagi hari ini!dan gue belum mandi mbak! terus yang gantiin mbak tal sama Hani siapaaaa??!!
Dengan perasaan yang sangat kaget dan tidak percaya *halaahh*, akhirnya aku gak mandi mameeennn! pake baby dol atasan, celana jeans, almamater dikancing, bedakan, parfum berlebih! 5 menit kelar! Jam 08.15 aku sama mbak Pipit berangkat ke MI. Udah telat (-________-")
Tergesa-gesalah kita jalan ke ruang kelas 2 MI. Untung belum ada guru kelasnya, ga malu2in banget gitu loh maksud gue. Perasaan gak nyaman karena gak mandi tidak menghalangi kepedeanku dalam mengajar (ceileeehhh :D). Setelah mengajar bergantian dengan mbak Pipit, berakhir sudah waktu pelajaran bahasa inggrisnya, langsung cabut pulang ke kontrakan! Udah gak betah nih badan keringetan.  Fuuuufuuuu..sampai kontrakan, tanpa banyak omong, langsung deh otw ke kamar mandi. Segarnyaaaaa...:) 
Siangnya, ngeblog sama nungguin jajan dari mbak Sella merupakan suatu hiburan yang menyenangkan buatku.  Persiapan pengajian sekaligus penyuluhan hipertensi sudah terorganisir oleh mbak Sella, tinggal malam nanti berdoa saja semoga berjalan dengan lancar.
Anehnya, adek2 SD pulang sekolah semua mampir ke kontrakan hanya untuk salim!cuma untuk berjabat tangan ZZzzzzzzzz... Gak penting, tapi di sisi lain kita juga senang dengan rasa ketertarikan mereka ke kita semua di sini. kalo mereka gak suka, bimbel dan unair mengajar pasti gak bakal ada. Thanks children...:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me :

Foto saya
Mantan Pelajar di SMAN 2 Madiun // Public Health Universitas Airlangga Surabaya // Bekerja untuk Indonesia Suka Makan // Suka Travelling // Suka Rame2 // Suka Baca Novel // Suka Nonton Film // Suka Galak // IG - Twitter : @yohanratihfe