Senin, 16 Januari 2012

My Skies (part 2)

Taraaaaa...taraaaa..taraaaaa...

kali ini ada beberapa foto langit yang lumayan ga jelas sih..haha
tapi pada intinya aku senang banget pas waktu mandangi langit yang pada akhirnya aku foto-foto ini..
jelaslah yang asli lebih indah, aku hanya ingin selain mendokumentasikan di ingatanku, aku juga bisa mengingatnya suatu hari lewat foto-foto ini.


9 DESEMBER 2011 @depan bebek goreng mojo


                   

                                          9 DESEMBER 2011 
                                              @depan WTC


 

11 DESEMBER 2011 @belakang kost










               


               11 DESEMBER 2011 @belakang kost





12 DESEMBER 2011 sore hari @depan kamar  kost







beberapa menit kemudian......
12 DESEMBER 2011 sore hari @depan kamar  kost 







13 DESEMBER 2011 pagi hari @depan kamar kost






Langit, warna apapun darimu memberikan sesuatu yang berbeda di setiapnya..
Memandangmu dengan apapun perasaan saat itu, meninggalkan apa dan seberapa yang berbeda pula..
yang pasti terjadi, ada rasa syukurku memandang salah satu karya indah-Nya..:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me :

Foto saya
Mantan Pelajar di SMAN 2 Madiun // Public Health Universitas Airlangga Surabaya // Bekerja untuk Indonesia Suka Makan // Suka Travelling // Suka Rame2 // Suka Baca Novel // Suka Nonton Film // Suka Galak // IG - Twitter : @yohanratihfe