Kamis, 19 Januari 2012

HARI 2 KKN –BBM 45 UNIVERSITAS AIRLANGGA

Hari ke-2,tanggal 18 Januari 2012 ini yahh bisa dibilang pengangguran.hahaha.. tapi ga juga sih, jam 9 pagi berangkat ke balai desa buat ketemu bu lurah dan pak carik. Setelah berbincang-bincang sedikit dilanjutkan ke SD dan MI untuk meminta ijin pelasanan program dari bidang kesehatan dan pendidikan, yaitu PHBS dan UNAIR MENGAJAR. Pas udah kelar berbabibu dengan kepala sekolah dan wakilnya, kita pulang ke kontrakan. Besok disuruh balik ke balai desa, SD, dan MI.
            Di kontrakan rasa lapar sangat terasa, keluarlah arek-arek yang pengen beli makan, makan siang kami menunya bakso solo. Pas udah dating,langsung sikaatt!!,sambil nonton film di laptop.
            Next activity is sleep. Ujan ujaann..enak bangeeett..
            Then, mandi sore seperti biasa, masak, makan malem..menunya yaitu nasi,capcay goring,dan tempe goring. Makan dikit-dikit yang penting semua kebagian.hehehee..
            Abis itu, rapat sama temen-temen, mem-fix-kan proker terdekat. Yaitu PHBS dan UNAIR MENGAJAR. Semua udah dibahas diiringi dengan begajulan dan rasa ngantuk sampai berakhir… kelar rapat,nonton tv,ada yang langsung tidur,ada yang nonton film lagi,ada yang nggosip. Rameeee sekaliii arek2 ini yaaa.. but, those are one of all the things that can make a happiness here.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me :

Foto saya
Mantan Pelajar di SMAN 2 Madiun // Public Health Universitas Airlangga Surabaya // Bekerja untuk Indonesia Suka Makan // Suka Travelling // Suka Rame2 // Suka Baca Novel // Suka Nonton Film // Suka Galak // IG - Twitter : @yohanratihfe