Minggu, 19 Februari 2012

DEAR YOU – MOAMMAR EMKA ,13 Januari 2012






Pada hari itu aku membeli sebuah buku novel, karangan Moammar Emka “DEAR YOU”. Sebanarnya gak sengaja juga beli buku ini. Waktu itu niatnya cuma ngantar kakak aja yang mau beli buku tentang THT. Nah loh pas di gramedia ternyata gak ada itu buku yang dicari, alhasil aku deh yang tertarik beli buku “DEAR YOU” yang pernah aku tahu judul buku baru itu lewat twitternya Gagas Media. Langsung cuss beli deh. Awalnya aku kira bukunya bercerita tentang cerita fiksi/non fiksi yang mengharukan hati seperti biasanya. Ehhh sampai kost, tak buka bungkus bukunya, tak liat tengah-tengah buku sampai akhir isinya puisi-puisi dengan kata-kata puitis dan indah sekali. Bukannya kecewa, tapi malah senang banget karena emang dari akunya sendiri suka sama yang namanya puisi.hehehe.. it’s not disappointing me. I was very interested by Moammar Emka’s words. So beautiful and deeply explain how to love and to be loved.  Maybe I liked it because there’re  many words I got what does it means. Jlebb banget..hahahaa *curhat*
Sebenarnya sih bukan curhatan semua loh.. Cuma kebanyakan kata2 itu yang aku suka, bukan karena apa-apa, yahh puitis banget sih..:D apalagi pas aku mention moammar emka di twitter, aku intinya bilang minta ijin posting beberapa banyak kata2nya yang ada di Dear You buat aku pajang di blog probadi, dibales tuh mentionku, katanya silahkan :) hahahaa..senangnyaaa..
And I want to write “my favorite words” by Moammar Emka in this area. I don’t wanna lose those words.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me :

Foto saya
Mantan Pelajar di SMAN 2 Madiun // Public Health Universitas Airlangga Surabaya // Bekerja untuk Indonesia Suka Makan // Suka Travelling // Suka Rame2 // Suka Baca Novel // Suka Nonton Film // Suka Galak // IG - Twitter : @yohanratihfe