Rabu, 01 Februari 2012

HARI 12 KKN –BBM 45 UNIVERSITAS AIRLANGGA

Sabtu, 28 Januari 2012.  Hari sabtu ini saatnya penyuluhan KIA di posyandu. Sebenarnya posyandu diadakan sekitar seminggu lagi, tapi demi KKN, kader posyandu berbaik hati memajukan posyandu hari ini. Sekaligus pembagian vitamin A.
Pagi2 jam 7 udah siap. Ada yang ambil kue, ambil soundsystem, dan standby nyiapin di tempatnya Bu Jumariyah.
Lucunya adek2 balita yang dating satu per satu, semakin ramai..Ya ampuunn..ada adek yang lucu buangeeettt! Dia gak nangis loh dibawa siapa aja. Malah ketawa2… senang rasanya..:D Ini fotonya :






Di posyandu, kami langsung praktik untuk menimbang bayi, mengukur tinggi badan, memberi vitamin A, menulis Kartu Menuju Sehat dan mencatatnya. Untung ada mbak Sella selaku bidan yang juga turut membantu memeriksa lansia, menyuntik, dan memberi obat2an.
Kelar semua kegiatan, kami diberi jamuan (afaaaa sihh -__-) bubur kacang ijo dan gorengan (lagi). Yang penting bisa mengisi kekosongan perut yang mengalami kelaparan. :D
Selesai rapi2, kami pulang semua. Kelaparan melanda lagi. Entah kenapa selama KKN ini gak pernah yang namanya kenyang. Huuuuyy.. nitip beli bakso dulu ke mbak2nya yang mau beli. Belum dimakan, ada DPL datang. Jeng..jeng..jeng..jeng..
Berbincang-bincang sebentar di ruang tamu. Ngantuk sekali rasanya seperti kuliah..hahahaa..
Setelah DPL pulang, makan bakso, maen zuma, ngecat palang, makan, mandi sore, maen zuma lagi, dan menunggu mbak Tal+Monica datang dari Suncity bawain donat. Slereeeeppp..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me :

Foto saya
Mantan Pelajar di SMAN 2 Madiun // Public Health Universitas Airlangga Surabaya // Bekerja untuk Indonesia Suka Makan // Suka Travelling // Suka Rame2 // Suka Baca Novel // Suka Nonton Film // Suka Galak // IG - Twitter : @yohanratihfe