Senin, 13 Februari 2012

MANA YANG HARUS DIPERCAYA?

Perasaan dilema tak pernah absen menghampiri
Terlebih lagi jika suatu hal datang dan memang bisa menghasilkan kebimbangan
Ada dan tiada di waktu yang tepat sekaligus tidak tepat, juga.
Membagi ceritanya,
Namun tetap saja
Yang namanya hati, siapa tahu?

Satu berkata tinggalkan
Dua berkata bertahanlah
Tiga berkata coba bersabar dan cari kebenarannya

Dan aku..memilih untuk bertahan dan diam!


Jangan bertanya kenapa aku memilih hal itu
Aku tak akan bisa menjawab
Yang pasti, aku sudah lama mengenalnya
Namun, hanya satu hal yang memang aku benar2-benar tidak tahu
Dan entah kenapa,
Aku tak pernah mencari tahu
Sedangkan dia juga tak pernah member tahu
Begitu juga sebaliknya…

Aku ingin melepasnya
Hanya saja tali ini sulit untuk diputuskan
Aku ingin menjauh
Tapi tangan ini tak pernah bisa mengayuh
Aku merasa lelah
Namun bisikan semangat terus membuncah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me :

Foto saya
Mantan Pelajar di SMAN 2 Madiun // Public Health Universitas Airlangga Surabaya // Bekerja untuk Indonesia Suka Makan // Suka Travelling // Suka Rame2 // Suka Baca Novel // Suka Nonton Film // Suka Galak // IG - Twitter : @yohanratihfe