Sabtu, 11 Februari 2012

HARI TERAKHIR DI KETIMANG KKN –BBM 45 UNIVERSITAS AIRLANGGA

Sabtu, 11 Februari 2012. It’s time to back to Surabaya!!!!




Menunggu dan menunggu mobilnya mbak Tal dengan membereskan barang2 pribadi dan juga membersihkan sisa2 kotoran di kontrakan…peserta terakhir si kontrakan adalah aku, Vinda, dan Mbak Pipit ^Trio Gopel^ hahahahaa
Lamaaaaa…-------:O
Pas udah datang, semua barang yang tersisa segera dimasukkan ke mobil. Abis gitu, pamitan ke pak RT dan beberapa tetangga dekat kontrakan yang mungkin terganggu dengan keramaian anak2 KKN.heehheee
Terakhir, pamitan ke bu Mi’ul yang punya kontrakan. Singkat saja…dan kita semua (aku, Vinda, mbak Tal, mbak Pipit, 4 cowok) berpisah..huhuhuhuhuhuuu see you next time ketimang…T.T
Jujur, selama perjalanan, aku tuh remembering semua tentang yang ada di KKN. Senyum2 sendiri..membahayakan memang mengendarai motor sambil kayak gitu. Tapi udah expert sih..hahahaa
Sampai di kost, pgn mati rasanya, tidur td pagi cuma 3 jam doang. Kemarin seharian ga tidur sama sekali. Huhhh capek. Barusan mau membaringkan badan udah dapat sms dari Vinda buat ngambil barang di kostnya, sambil ntar sekalian ngantar ke gubeng, dia mau balik ke semarang. Dengan penuh perjuangan aku menapaki jalanan panas demi mengambil barang.
Cerita penuh kebingungan pada saat di gubeng ngantar vinda terjadi karena tiketnya abis semua. Setelah dia bergeje-geje karena bingung akhirnya dia pesen travel nanti malam.huahahhaa mayarno rek..
Apapun yang terjadi hari ini, aku merasa aneh, karena biasa dengan keramaian, sekarang sepi sekali di kost. Mereka telah bisa membuat kangeeeennn..huhuhuhuhuuu



Miss you guys, see u next chance..:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me :

Foto saya
Mantan Pelajar di SMAN 2 Madiun // Public Health Universitas Airlangga Surabaya // Bekerja untuk Indonesia Suka Makan // Suka Travelling // Suka Rame2 // Suka Baca Novel // Suka Nonton Film // Suka Galak // IG - Twitter : @yohanratihfe