Rabu, 01 Februari 2012

HARI 16 KKN –BBM 45 UNIVERSITAS AIRLANGGA

01 Februari 2012, hari Rabu! Senang sekali hari ini karena hari ini terkahir mengajar anak MI! hahahaaa.. beehhhhh tak kusangka hari ini anak kelas 2 sangat anarkis dan rame sekali! Sampai aku dan mbak pipit capek teriak-teriak marahin anak2 itu…fiuhhhhh
Sebelum ngajar, sarapan dulu kan pastinya. Omg! Pecel  begajulanlah yang  diterbitkan oleh ibu catering. Pecel kok Cuma sejumput sayurnya, telurnya sebesar upli dibelah, ada terong, dan ada sayur tewelnya. Kombinasi yang menyesakkan dada. (-________________-“)  saya gak habis ya Tuhan.. kebanyakan nasi kekurangan lauk ini ceritanya….
Siangnya kelaparan tingkat kelurahan deh ya.. mencari teman untuk beli makan! Dan ketemulah Nova. Langsung saja berangkat mencari makanan yang tak biasa kita makan di kontrakan. Jauuuuhhh sekali ke ujung desa, dan tidak ketemu yang dicari! (--“)
Balik lagi kea rah kontrakan, nemunya di dekat SD depan gang kontrakan. Ujung2nya nasi campur. Huehehehee.. useless banget perjuangan nyari di ujung desa!
Then, ngecat rambu! Nulis dengan kecepatan tinggi dan hati nurani  yang terdalam, akhirnya tugas “pelang” SELESAI!!!!! Berapa tahun itu ngerjakan.. baru kelar sore ini. Alhamdulillah…
Kesenangan lain yang kurasakan hari ini adalah besok mau pulang ke Surabaya! bareng sama mbak Titin besok pagi2. Semoga selamat sampai tujuan..:D tak sabar saya menunggunya.. (kayak mau kemana aja :/)
Sore sampai malem ujan deras datang. Ga bisa kemana-mana. Padahal pengen beli makan. Gara2 makanan catering mengalami kegejean yang hakiki. Tapi hujan menghalangi niat itu. Akhirnya mau gak mau makan yang ada, walaupun sebenarnya teman2 KKN sebagian besar banyak yang gak minat sama makanan malam ini. Sebelum tidur diadakan acara main kartu (lagi) :D trus bosen, trus glimpang-glimpung gak jelas di kamar, toh akhirnyaa juga tidur.
Besok harus bangun pagi2, balik ke sby..semangaaatt!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me :

Foto saya
Mantan Pelajar di SMAN 2 Madiun // Public Health Universitas Airlangga Surabaya // Bekerja untuk Indonesia Suka Makan // Suka Travelling // Suka Rame2 // Suka Baca Novel // Suka Nonton Film // Suka Galak // IG - Twitter : @yohanratihfe