Sabtu, 11 Februari 2012

HARI 23 KKN –BBM 45 UNIVERSITAS AIRLANGGA

Rabu. 08 Feb 2012.
Pagi ini aku diajak mbak sella ke posyandu untuk membantu kegiatan di sana. Yang lainnya perpisahan di SD Ketimang.
Yahh…seperti sebelumnya, di posyandu ada pemberian vitamin A. Mbak sella bagian yang ngasih vitamin A, aku bagian ngisi KMS. Panas membara udaranya mameeennnn…
Ibu2nya yang antri banyak sekaliiiiiii… tpai aku senang bisa belajar menjadi salah satu petugas posyandu sambil ngeliatin adek2 kecil yang lucu2.hihihihih..
Sementara itu, arek2 di kontrakan masih rempong urusan LPJ..
Pas udah nyampe di kontrakan, lapar karena belum sarapan mengingatkanku kembali..huhuhuuu langsung melahap makanan yang ada.:D
Sorenya, aku sama Vinda nganter laundry sambil jalan2 nyari makan. Sebelumnya ke ATM dulu. Wuiikkkkk…satu2nya ATM terdekat antrinya sampe 50 kilometer!!!lamanya minta ampun beibeehhh..smpe jamuraaan!
Nah, pas nyari nasgor, susahnya juga minta ampun, bensin hamper abis, mampir pom, antrinya juga bejibun! Ini apa2an sih kok pada ngantri di tempat yang aku pengen jamahi???!!
Setelah melalui perjuangan panjang, akhirnya balik ke dekat pasar tulangan lagi ketemu nasgor! Huwaaaa..kenapa gak dari tadi aja yaa -______________-
Smakin mendekati hari pulang, rasanya jujur, ada rasa senang karena gak bakal hidup seribet di kontrakan, tapi juga agak sedih karena pasti akan merindukan keramaian teman2 di sini yang gak bakal aku temui di kost. :’)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me :

Foto saya
Mantan Pelajar di SMAN 2 Madiun // Public Health Universitas Airlangga Surabaya // Bekerja untuk Indonesia Suka Makan // Suka Travelling // Suka Rame2 // Suka Baca Novel // Suka Nonton Film // Suka Galak // IG - Twitter : @yohanratihfe