Senin, 06 Februari 2012

HARI 19 KKN –BBM 45 UNIVERSITAS AIRLANGGA

Sabtu, 04 Februari 2012. Ngantuknya setengah matiiiiiii… tapi mau gak mau jam 7 harus balik ke sda. Kali ini harus beneran jadi, gak boleh batal. Udah 2 malam di sby masa’ gak balik2. Kasian yang di kontrakan yang gak pernah balik.
Berangkat jadinya jam setengah 8. Wth wtf!! Motor gak bisa distarter lagi! Terpaksa starter pake kaki lagi. Udah gampang, tapi kalo gasnya dilepas langsung mati lagi. Kebingungan bagaimana menutup pintu gerbang tanpa harus melepaskan gas motor. Ggrrrrr!!!!!!!!! Akhirnya aku telpon minta bantuan kakakku, tapi seratus kali ditelpon gak diangkat2! Untung ada tanti, langsung aku telpon dia. Huuffft..masih bisa tertolong..
Menyebalkan sekali waktuku terbuang gara2 gak bisa nyalain motor. Agak macet jalannya jam segitu. Setelah berkelok-kelok di jalan, smapailah di kontrakan. Sudah seepiiiiiii… arek2 udah banyak yang gentian pulang. Alhasil siangnya tingggal 5 orang yang dikontrakan; aku, vinda, mas Lukas, monic, dan nova. Kayak rumah sendiri sepinya.
Kerjaannya Cuma nonton film mulu hari ini, walaupun ternyata ada mas adi, mbak titin, mbak sella, dan yayak yang udah kembali ke kontrakan. Sampai pada saatnya meng-indigo sama Vinda sampe pagi dan tepar. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me :

Foto saya
Mantan Pelajar di SMAN 2 Madiun // Public Health Universitas Airlangga Surabaya // Bekerja untuk Indonesia Suka Makan // Suka Travelling // Suka Rame2 // Suka Baca Novel // Suka Nonton Film // Suka Galak // IG - Twitter : @yohanratihfe