Sabtu, 11 Februari 2012

HARI 22 KKN –BBM 45 UNIVERSITAS AIRLANGGA

Selasa, 08 Februari 2012. Saatnya beraksi di balai desa untuk penyulhan pengelolaan sampah dan takakura. Bismillah.. semoga lancar.
Undangan jam 9 pagi, tapi mulai acara jam 10 pagi gara2 yaaa…biasalah jam Indonesia molornya ngalah2in karet.hahahahaa
Walaupun yang datang Cuma separuh dari yang diundang, tapi tak mengurangi keseriusan para undangan untuk memperhatikan penyuluhan yang kami lakukan. Segala bentuk pertanyaan antusias dari ibu2 PKK dapat teratasi dengan baik. Huuuuuhhuuuu deg2an jujur takutnya ada pertanyaan geje dan menohok..hahahaa tapi over all it’s good.






Beberapa hari terakhir ini, anak2 rempong dengan penyelesaian LPJ. Sampai ruwet gilaaakk..
Malam harinya, setelah isya kita semua (selain yang ngerjain LPJ pastinya), berangkat ke masjid untuk peringatan maulud nabi bersama remas baitulsalam ketimang dan juga anak2 yatim. Didahului dengan shalawat nabi dan diakhiri dengan ramah- tamah bersama undangan. Senang sekali rasanya bisa berbagi dengan warga di sini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me :

Foto saya
Mantan Pelajar di SMAN 2 Madiun // Public Health Universitas Airlangga Surabaya // Bekerja untuk Indonesia Suka Makan // Suka Travelling // Suka Rame2 // Suka Baca Novel // Suka Nonton Film // Suka Galak // IG - Twitter : @yohanratihfe